15 April 2011

OJOsoft Video Converter Full Versi


Software yang saya share kali ini adalah software untuk mengkompres videos dalam berbagai format seperti VOB, FLV, 3GP, MP4, WMV, MKV, SWF, dan lain-lain,, dan bisa juga ke format audio,,contohnya MP3 dll. Cukup komplit menurut saya untuk aplikasi convert video, karena selain mendukung banyak format video, aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan (user frendly), bahkan oleh pemula sekalipun. Sofware ini sudah disertakan serial number untuk menjadikannya full  versi karena aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi yang berbayar yang kebetulan saya dapat dari marsellinoagatha.blogspot.com jadi untuk info selanjutnya bisa ditanyakan kepada beliau ;-), dan sofware ini berhasil saya coba install di windows 7 saya hehe, maklum penulis memakai os7 J jadi yang memakai windows XP atau Vista bisa dicoba beberapa serial yang disertakan dalam aplikasi ini.

Adapun cara pengintalannya sebagai berikut:
  • Ekstrat file .rar nyaInntall file total-video-converter.exe nya
  • Setelah terinstal buka aplikasi dan isi serial number pada menu “Help”, “Activate”
  • Dan selesai aplikasi anda sudah full, untuk mengeceknya bisa dilihat di ‘About’ pada menu help,,
Nah jika anda tertarik bisa di download di sini.
Tunggu 5 detik sampai ada tulisan “skip ad” dan klik pada tulisan tersebut pada atas layar sebelah kanan.
Selamat mencoba :-)


                                                                                         

0 komentar:

Posting Komentar