15 April 2011

Klasik Menu di Office 2007


Bagi anda yang sudah lama menggunakan PC/laptop tentu pasti sudah sangat mengenal dengan  aplikasi pengolah kata Microsoft Office Word, dengan aplikasi ini pekerjaan kita yang berhubungan pengetikan akan terasa jauh lebih simpel dan mudah. Namun seiring berjalannya waktu Office telah mengeluarkan versi terbarunya yakni V.2007 dan 2010. Mungkin postingan ini agak sedikit jadul karena berhubung dengan V. Office 2007 hehehehe piissss,,:-D
Tapi berhubung ada teman-teman saya yang tak jarang mengungkapkan bahwa Office 2007 penggunaanya lebih ribet daripada Office 2003, maka saya  merasa ini sedikit perlu untuk di share bagi teman-teman yang merasa kurang lancar ataupun kesulitan dalam menggoprasikan office 2007 ini. Sebenarnya untuk pengoprasiannya sih tidak sulit, cuma memang bagi yang belum terbiasa agak kesulitan dalam mengakses menu toolbar karena sedikit berbeda dari V. 2003nya.
Dari dasar inilah maka saya menawarkan teman-teman untuk mencoba aplikasi “Clasik Menu” untuk Office 2007 anda. Ini berfungsi untuk memunculkan kembali toolbar atau menu-menu di office 2007 yang ada di Office 2003. Lihat gambar di bawah.


       Yang diberi tanda panah adalah tambahan tooolbar Office 2003 setelah di instal di PC/ Laptop toolbar ini akan muncul di Office 2007.
Silahkan download di sini. Tunggu 5 detik sampai ada tulisan “Skip add” di atas kanan layar dan klik tulisan tersebut.
Semoga kita dapat saling membantu.:-)

0 komentar:

Posting Komentar