27 April 2011

Hanya Dengan Memperpendek Link (url) di Bayar Dollar Euy






Hehehe tidak lebaykan,,ya, itulah kenyataannya, adf.ly yang berlogo lebah ini adalah salah satu website  yang bisa mendatangkan dollar untuk sobat. Caranya adalah dengan hanya memperpendek suatu link(url) dan apabila diklik/dibuka oleh pengunjung maka sobat akan mendapatkan bayaran.
Tidak hanya itu adf.ly juga menawarkan  program referral (orang yang bergabung atas dasar referensi sobat), sobat akan mendapatkan komisi 20%/referral. Pembayarannya lewat rekening paypal, jadi bagi yang belum punya paypal silahkan download di sini mengenai cara daftar dan cara verifikasinya atau bisa lansung ke situsnya paypal.com.  
Lalu bagaimana cara daftarnya? Cara daftarnya gampang. :-)
  • Klik “join now”
  • Isi formulir yang disediakan
  • Pada Acount Type ada dua pilihan, sobat pilh saja “Link Shrinker”
  • Setelah semua data terisi klik “Submit”
  • Sekarang cek email sobat, di inbox atau di kotak spam. Kopy kode konfirmasi dan klik link konfirmasi, setelah itu isi kode yan sobat kopy tadi di kotak yan telah disediakan.
  • Proses selesai. Sobat dapat login menggunakan email dan password yang sobat daftarkan sebelumnya.
lalu bagaimana cara menggunakanya alias mendapatkan dollar? Pertama sobat login dulu. Setelah sobatl masuk, Isi link yang akan sobat perpendek di kotak yang telah disediakan dan klik “shrink” maka link yang sobat letakkan tadi akan menjadi pendek, link inilah yang sobat akan sebarkan dan apabila diklik maka akan mendatangkan dollar untuk sobat. Link yang sobat perpendek bisa link website atau link software dll, sebarkan link tersebut di situs jejaring sosial seperti facebook, twitter dll. Saya sendiri link yang saya perpendek adalah link download.
Selain itu sobat juga dapat merekomendasikan teman sobat atau siapapun untuk bergabung dalam adf.ly ini dengan menggunakan link referral sobat. Cara melihat link refferal sobat adalah klik menu “referral”. Nah jika sobat-sobat tertarik silahkan join aja.

0 komentar:

Posting Komentar