15 April 2011

Skype Full Version


Kali ini saya akan membagi software bagi kawan-kawan yang hobi berkomunikasi lewat media internet. Ya’ dari judul postingannya aja sudah dapat diketahui kalau isinya adalah aplikasi “skype”. Skype yang saya share kali ini adalah versi 5.1.0.112 yang sudah pasti full versi dan keluaran tahun 2011, hehehe kayak barang eletronik aja pake keluaran terbaru :-D.
          Mungkin teman-teman lain sudah banyak yang mengetahui apa itu skype. Jadi bagi yang sudah tahu bisa menambahkan apa-apa yang kurang dalam postingan ini,,hehehe.
Oke lanjut,,skype adalah salah satu aplikasi mesangger yang bisa dibilang cukup handal menurut saya sehingga patut dicoba bagi anda yang hoby chating-chatingan, hanya dengan terkoneksi di internet. Berikut ini adalah fitur-fitur yang bisa anda peroleh ketika menggunakan aplikasi ini.
  • Telfon gratis kapanpun dan di manapun (tentu lawan bicara anda juga harus mempunyai aplikasi ini)
  • Bisa panggilan video (bisa confernce dan bisa private/personal) dan tentu gratis, selama anda dan lawan bicara terkoneksi di internet. 
  •  Bisa chating/obrolan (teks saja)
-                               Anda juga dapat mengaktifkan layanan sms dan telfon, tetapi itu sudah merupakan fitur berbayar.hehe gak sepenuhnya gratis nih,tipi tidak apa-apa kan. Bagaimana jika anda tertarik silhkan download Skype Full Versi di sini  
     Tunggu 5 detik sampai ada tulisan “Skip AD” di atas kanan layar dan klik tulisan tersebut.
Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar jika memang ada tanggapan yang kurang jelas.:-)

0 komentar:

Posting Komentar