6 Mei 2011

Free Download Artav 2011


Antivirus (AV) Artav adalah salah satu av buatan anak bangsa yang cukup terkenal tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri. Tahukah anda bahwa pembuat av ini adalah seorang anak kelas II SMPN 48 Bandung  yang bernama Arrival Dwi Sentosa dan dibantu oleh kakaknya. Kebetulan saya juga sudah pernah melihat dia diwawancarai di salah satu stasion telivisi lokal,,wow anak  SMP sudah bisa membuat antivirus euy,,hehehe.

Eits,,,dengan begitu anda jangan memandang remeh antivirus ini, karena antivirus ini sudah berstandar internasional. Sudah banyak yang memakai Artav ini karena sudah terbukti dalam keefektifannya menghajar virus hehehe. Berikut adalalah sedikit ulasan fitur-fitur ynag dimilki antivirus Artav 2011.
  • Perbaikan Pada System ARTAV-RTP
  • Penambahan 485498 Jenis Virus Heuristic Arrs,Shortcut,vbs
  • ARTAV-FlashScan,Yaitu Process Scanning Cepat pada FlashDisk / CD yang dimasukkan,dan dihubungkan dengan Heuristic Database.Tampilan Diperkecil,Request ARTAVER
  • Perbaikan pada Menu Setting
  • Penambahan 4 Bahasa (Bahasa.Indonesia,Bahasa Inggris,Bahasa Prancis & Bahasa Sunda)
  • Perbaikan False Alarm Pada Scanning Heuristic
  • ARTAV-MailScanner,Telah di fix dan sangat bisa untuk menscan Account Mail Gmail
  • ARTAV-Lock,disanding dengan Registry Windows agar lebih Kebal dan kuat dari Virus

Satu lagi yang membuat artav berbeda dengan av lainnya, selain proses scanning yang cepat, dalam Artav juga terdapat salah satu fitur yang dapat mengsterilkan file yang terinfeksi oleh virus sehinga kita akan lebih terhindar dari resiko kehilangan data karena infeksi virus.

Akhir kata “Cintailah Produk Indonesia” hahaha kayak mw pidato aja ni,,

Silahkan tunggu 5 detik sampai muncul tulisan “skip ad” di atas kanan layar, klik tulisan tersebut kalau sudah muncul. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat :-)

Silahkan klik icon facebook/twitter di bawah untuk berbagi informasi ini ke taman-taman facebook atau twitter anda.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah ini nih yg gw cri,,
izin downl0d,,

Posting Komentar