24 Juni 2011

Download Smadav Pro 8.5

Setelah kemarin saya menulis tentang antivirus Artav kini saya kembali masih dengan produk lokal yang bisa diandalkan. Smadav Revisi 8.5 update 17 Mei 2011, sebenarnya sudah lama saya ingin share tentang samadav ini, namun karena beberapa dan lain hal sehingga ini baru saya posting, ga apa-apakan:-). Bagi sobat yang sudah pernah menggunakan antivirus ini pasti sudah mengetahui fitur-fitur yang ada di dalamnya. Nah smadav terbaru ini mempunyai beberapa fitur tambahan yakni:

- Penambahan database virus lokal baru
- Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline)
- Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut
- Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro
- Fitur baru : "Berita Terkini Smadav"

Kalau saya pribadi selain menggunakan antivirus non-lokal saya juga mengguakan antivirus ini karena terkadang virus itu lokal hanya dapat dideteksi oleh antivirus lokal saja, itu hanya menurut saya. Kalau sobat bagaimana? Bagi sobat yang belum menggunakan smadav tidak ada salahnya untuk mencoba, toh juga itu tidak akan memberatkan PC/Laptop karena selain ringan untuk digunakan smadav juga terkenal bisa disandingkan dengan antivirus manapun yang sobat gunakan.


Setelah itu tunggu selama 5 detik sampai muncul “skip ad” di atas kanan layar sobat, klik tulisan tersebut untuk melanjutkan proses download.
Jangan lupa untuk membagi informasi ini keteman-teman jejaring sobat dengan cara meng-klik icon facebook ataupun twitter di bawah artikel ini dan terimakasih kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar